Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Kata Motivasi Diri Harian | Bahaya Over-Confident Pada Diri Anda

Kata motivasi diri kali ini sedikit berbeda dengan topik yang biasanya di suguhkan di blog motivasi kali ini. Kata motivasi diri kali ini akan mengantarkan anda agar tidak berlebihan jika merasa percaya diri, karena akan sangat berbahaya jika kita tidak tahu bagaimana mengatur ritme semangat atau me-manage dengan baik agar semangat kita efektif dalam penyalurannya sehingga kita bisa merasakan manfaat semangat yang tinggi, namun jangan sampai semangat yang berlebihan justru merugikan aktivitas kita.

Kepercayaan diri yang sangat stabil dapat membuat diri anda semakin mantab dalam mengambil keputusan hidup. Apabila muncul self-confident yang berlebihan terkadang membuat seseorang menjadi sangat sensitif dalam menentukan keputusan penting dalam hidupnya, terkadang sangat sulit membedakan antara mana keputusan yang penting untuk segera diambil dan mana yang bisa ditangguhkan.

Over-confident atau "pede" yang berlebihan bisa membuat kita lengah terhadap apa yang telah kita kerjakan, sebab mungkin di awalnya kita merasakan bahwa yang sudah kita lakukan benar menurut kita, namun belum tentu buat orang lain.

Mungkin anda pernah mengenal istilah kepo, yaitu orang yang terlalu pede dengan sikapnya, sehingga tidak jarang ia terlalu ingin tahu yang berlebihan dan bertindak terlalu emosional oleh karena terlalu percaya diri. Anda tidak ingin seperti itu khan?.

Ada baiknya jika semangat anda datang dengan cara tiba-tiba dan sangat besar mempengaruhi anda pada saat itu, mungkin sejenak anda perlu mengatur strategi dalam mengambil tindakan. Dengan demikian kepercayaan diri anda akan lebih teratur dengan strategi yang Anda susun untuk melangkah lebih baik kedepan.

Bersikap percaya diri sangat baik dan percaya diri yang disertai dengan mental kuat serta strategi yang tepat akan membuat pribadi positif dalam melakukan hal terbaik buat dirinya dan orang lain.

Semoga kata motivasi diri hari ini bisa membantu anda dalam memikirkan hal yang terbaik untuk mendapatkan kepercayaan diri, sehingga hidup anda lebih berarti dan lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat.

Kata Motivasi Diri Harian | Bahaya Over-Confident Pada Diri Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown