Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Bisnis dengan Tools Seadanya - Bahkan Bermodal Crack

Bisnis internet dengan menjadi Internet marketer, memang paling memakan sources yang banyak alias memakan modal isi kantong bagi yang sanggup untuk membeli peralatan tempur untuk menjadi seorang internet marketer. Bicara soal peralatan tempur internet marketing tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah tools SEO dan Plugin-plugin Wordpress premium yang pastinya akan banyak makan biaya. Bagaimana cara mengatasinya?.

Jujur saja untuk bisa membuat auto-blog yang bisa di "set and forget", anda harus punya modal 3 juta lebih, untuk menbeli dan mendanai biaya-biaya seperti :

- Membeli Hosting dan VPS
- Membeli domain-domain
- Membeli Plugin Wordpress premium seperti :
* WP Syndicator
* WP Robot
* WP Analizer
* WP SEO
* WP Azonreview, dll
- Membeli SEO tools premium, seperti :
* Market Samurai
* SEnuke
* Traffic Buddy
* Scrapebox
* Bookmarking demon
* The Best Spinner
* IAW, Article Robot, dll
- Iuran Article Marketing
- dan lain-lain

Dari atas saja pasti para pebisnis internet pemula pasti akan kelimpungan alias kerepotan dalam memilah mana yang pantas untuk dimiliki/dibeli.

Prinsip bisnis adalah perputaran uang dari modal dan untung, oleh karenanya jika anda belum memiliki modal yang cukup, silahkan anda untuk menjalankan secara manual untuk teknik SEO yang anda miliki, semisal tidak perlu membeli bookmark demon, dengan cara manual saja sudah cukup dan masih banyak teknik SEO yang bisa kita kerjakan sendiri tanpa harus membeli semua item diatas.

Jika ada teman di group atau forum yang memberikan link download gratis untuk tools atau plugin yang sudah di-crack, itu lebih bagus. Dengan bermodal software crack-an juga bisa berjalan asal di kerjakan dengan sungguh dan berniat akan membeli software yang licensed jika ada penghasilan dari bisnis ini di kemudian hari.

Seperti saya juga, masih pakai IAW versi crack yang di dapat dari forum luar neger, lumayan lah daripada manyun, cari artikel ga musti jungkir balik, tinggal kita spin pakai spinnerchief yang gratis jadi deh artikel unik kita.


Akhirnya, semoga anda yang sedang berjuang sebagai internet marketing mendapatkan segala yang anda impikan seperti memiliki kebebasan finansial dan waktu dengan bekerja di rumah dari bisnis internet, artikel ini hanya sebatas motivasi bagi sang penulis agar lebih cepat lagi dalam meraih impiannya.

Semoga bermanfaat.

Bisnis dengan Tools Seadanya - Bahkan Bermodal Crack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown