Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Ada 5 Rahasia Hidup Menjadi Bahagia

rahasia hidup menjadi bahagiaTernyata bukan uang saja yang bisa membuat hidup kita bahagia di dunia ini. Kebanyakan orang mengira kalau banyak uang tentu hidup ini menjadi sangat bahagia karena semuanya bisa kita miliki dengan uang kita. Kebahagian hidup tidak bisa diukur dengan banyaknya uang yang kita miliki, apalagi bagi kita yang sehari-hari membanting-banting tulang agar mendapatkan kata "bahagia" dalam hidup kita. Sebenarnya ada 5 rahasia hidup menjadi bahagia.

Oke yang pertama adalah jangan memperbanyak harapan, nah lo?, ini gimana sih khan kita harus mempertinggi impian alias memperbanyak keinginan, masak disuruh mengurangi harapan atau impian?. Begini, jika anda ingin hidup dengan bahagia, pastikan bahwa impian anda tercapai sesuai dengan target anda, dan jadilah pribadi yang mengerti akan rencana Tuhan, artinya anda harus yakin bahwa jika ada target yang lolos dari tujuan anda, berarti Tuhan sedang merencanakan sesuatu untuk anda. Fleksibel lah dalam menjalani hidup ini. Jangan terlalu ngoyo ketika target anda gagal. Ok?

Yang kedua adalah hiduplah sederhana dengan apa yang anda miliki. Hidup sederhana bukan berarti anda tidak perlu melakukan sesuatu yang spektakuler, artinya hiduplah sederhana ketika orang lain masih berkutat dengan apa yang mereka ingin beli, tetapi anda cukup dengan apa yang anda miliki sekarang. Berbahagia dengan apa yang sudah kita miliki sekarang akan lebih jauh berguna daripada kita masih pusing memikirkan apa yang harus kita beli lebih dari orang lain. Lebih bahagia lagi jika anda sudah memiliki kemamapanan dalam urusan finansial dan tetap hidup dalam kesederhanaan.

Membebaskan fikiran anda dari segala ke-khawatiran adalah bagian ketiga dari 5 rahasia hidup menjadi bahagia yang boleh anda terapkan. Sesuatu (bukan Syahrini lho) yang harus anda camkan baik-baik adalah hari ini adalah hari istimewa anda, dan jangan pernah anda membayangkan apa yang akan terjadi pada masa depan, jadikanlah hari ini hari terbaik dimana anda melakukan pekerjaan terbaik bagi diri anda. Dengan mengosongkan rasa khawatir dalam fikiran anda akan menjadikan anda hidup dengan tenang dan mengisi hari dengan penuh semangad dan totalitas.

Rahasia keempat untuk hidup menjadi bahagia adalah dengan menghilangkan rasa benci. Perlu anda ketahui bahwa benci juga akan menghalangi rejeki yang datang kepada kita. Buat apa kita susah-susah memendam rasa benci kepada orang lain. Mulai saat ini buang jauh rasa benci di hati kita dan hiduplah dalam rasa cinta dan damai serta kasih kepada sesama dengan demikian anda akan hidup dengan tenang dan bahagia.

Yang terakhir dari 5 rahasia hidup menjadi bahagia adalah dengan memperbanyak memberi alias sedekah. Tahukah anda selain membuat hidup menjadi bahagia, memberi juga bisa memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki. Uang bukan alat satu-satunya untuk memberi, bisa kita berikan ilmu bahkan senyuman yang paling ikhlas bisa anda berikan untuk berbagi. Dengan memberi lebih banyak akan memudahkan kita untuk mendapatkan ketenangan dalam hidup dan rasa bahagia dengan mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Semoga bermanfaat.

Ada 5 Rahasia Hidup Menjadi Bahagia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown