Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

MotoGP Brno Czech Republic 2009, Casey Stoner urung tampil 3 race

Casey Stoner MotoGP Brno Czech RepublicAda berita menyedihkan bagi penggemar berat MotoGP, pembalap asal Australia Casey Stoner dipastikan tidak tampil dalam seri ke 11 MotoGP di sirkuit Brno, Czech Republic minggu besok. Ketidakhadiran Casey stoner memperbesar peluang dari rival terberatnya yaitu Valentino rossi untuk mengejar ketinggalan point di musim 2009 ini. Kita tahu Rossi harus tersungkur ke posisi 5 klasemen sementara akibat terjatuh di race sebelumnya di Donington park.

Casey stoner dikabarkan akan "absen" dalam 3 race mendatang sampai bulan oktober 2009 dan baru akan tampil di portugal nanti. Penyebab dari absennya Casey stoner akibat dari penyakit yang dideritanya selama ini. Stoner selalu merasa keletihan /fatique yang luar biasa setelah berlomba di 5 seri terakhir ini.

Keputusan yang sangat berat ini, akhirnya di ambil oleh Casey Stoner setelah berkonsultasi dengan dokter pribadi-nya yang menyarankan agar Stoner beristirahat penuh dari ajang balap motor bergengsi ini.

Penyakit aneh dalam tubuh Casey Stoner ini menyebabkan pembalap dari tim Ducati Marlboro ini harus rela digantikan oleh rider Mika Kalio. Mika kalio sendiri bukan termasuk rider debutan baru dalam ajang MotoGP, sebelumnya pernah menjuarai dalam kelas 250cc. Baru pada awal musim tahun ini Mika Kalio naik kelas ke kelas bergengsi yaitu kelas MotoGP.

Teman seperjuangan Casey Stoner di Marlboro Ducati team, yaitu Nicky Hayden , belum banyak menghasilkan point untuk team Ducati. Hayden yang sering terseok-seok di awal musim ini, tidak begitu secemerlang penampilannya ketika ia menjuarai MotoGP di musim 2006 lalu ketika ia masih bergabung bersama Repsol Honda.

Istirahatnya pembalap utama dari Ducati Marlboro ini bisa jadi membuat team ini bekerja ekstra keras untuk mengumpulkan point untuk kemenangan di musim 2009 ini, sebab Stoner adalah "ikon" Ducati yang selalu membawa kemenangan, berbeda dengan rider-rider se-teamnya yang sering gonta ganti, tapi belum bisa berbicara banyak, saya beri contoh Marco Melandri yang kelihatannya belum bisa menaklukan mesin Desmosedici GP9 yang memang identik dengan gaya balap-nya Casey Stoner yang "liar".

Semoga dengan istirahat total-nya Stoner , mampu memulihkan kondisinya dan kembali ke balapan. Dalam dunia balap MotoGP hanya ada dua pembalap yang bisa menyuguhkan atraksi balapan yang cantik, yaitu antara Valentino Rossi dan Casey Stoner, jadi kalau MotoGP berlangsung tanpa salah satu dari kedua pembalap tadi, hambar rasanya.

Semoga sembuh, Casey.

MotoGP Brno Czech Republic 2009, Casey Stoner urung tampil 3 race Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown