Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Casey Stoner Dominasi Catalunya MotoGP 2011

Casey stoner lagi-lagi semakin mengukuhkan niatnya untuk kembali menjadi juara dunia MotoGP yang pernah diraihnya pada saat bergabung dengan tim Ducati. Di sirkuit Catalunya Spanyol kemarin, Casey Stoner tampak mendominasi jalannya race.

Start di nomer 2 setelah Marco Simonceli, Casey stoner langsung melejit ke posisi pertama setelah tikungan pertama. Kepercayaan Casey sangat tinggi untuk kembali menjadi juara dunia motoGP tahun ini yang didukung dengan performa mesin Honda RV-212 yang semakin bagus mengungguli pabrikan-pabrikan lainnya.

Race sempat tegang ketika bendera putih dikibarkan tanda dimana para pembalap boleh mengganti motor mereka dengan ban basah, karena di sebagian track sudah mulai turun hujan rintik-rintik, namun akhirnya tak satupun pembalap yang mengganti motor mereka karena sirkuti kembali kering. Saya ikut tegang, kalau saja Casey Stoner mengganti ban, pasti semua ikut mengganti ban, tapi itulah balapan, hanya pembalap saja yang tahu kapan harus mengganti ban atau melanjutkan balapan.

Lalu bagaimana dengan Marco Simonceli yang pole position di depan Casey Stoner?, sungguh malang Marco selepas start, para raja MotoGP langsung melesek pada tikungan pertama mengambil alih posisi pertamanya. alhasil dia harus menjalani lomba dan finish di posisi ke-6 setelah valentino Rossi di posisi ke-5.

Penampilan cemerlang di tampilkan duo Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Ben Spies yang menjadi juara 2 dan 3 pada race Catalunya kali ini. Ini adalah kali pertama buat Ben Spies bisa naik podium, dimana pada race di Le Mans Prancis, kali pertama buat Valentino Rossi.

Namun malang bagi Dani Pedrosa yang tidak bisa tampil di depan fan berat Spanyol, akibat cedera bahunya yang diperparah oleh kejadian di Le Mans, semoga Dani bisa tampil di Donnington Park minggu depan.

Buat Casey Stoner berberapa balapan kedepan adalah tantang terberatnya, apakah dia bisa mengalahkan rivalnya, Jorge Lorenzo, kita lihat saja balapan berikutnya di Donington Park, Inggris, pasti bakal seru.

Casey Stoner Dominasi Catalunya MotoGP 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown