Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Jual Serial Number BASIC Paytren Rp. 350.000

Paket Basic (lisensi penuh) adalah kartu aktivasi dari PayTren bagi calon mitra pebisnis (fasilitas bisnis) seharga Rp350.000 dan tersedia dalam bentuk (e-PIN).

Fast Order (hari kerja pukul 09.00 – 17.00 WIB) 

HP: 0857 1073 3630 
BB: 5880BCE4 

 *Nomor serial anda akan dikirim via sms setelah konfirmasi transfer


Product Description Fasilitas Mitra Pebisnis Serial BASIC 

1. Mendapatkan semua fasilitas yang ada pada mitra pengguna (KP25) dengan fitur penuh (tidak terbatas).

2. Dapat menjalankan seluruh fitur dari aplikasi/software/teknologi PayTren.

3. Mendapatkan cashback transaksi pribadi dan cashback dari perusahaan apabila komunitasnya bertransaksi (memberikan keuntungan kepada perusahaan)

4. Memiliki 1 (satu) Hak Usaha (bisnis) dan peluang mendapatkan komisi/bagi hasil/promo dari perusahaan dengan cara membantu perusahaan untuk menjual /mempromosikan aplikasi/software/teknologi PayTren kepada calon mitra pebisnis lainnya ataupun terkait dengan pengembangan komunitasnya.

5. Mendapatkan komisi/jasa pendampingan/assistensi dari perusahaan sebesar Rp 1.000,- (seribu rupiah) apabila berhasil membantu mitra pengguna bertransaksi hingga sukses pada hari yang sama dengan proses aktivasi mitra pengguna yang membeli KP25 (tidak berlaku untuk selain KP25).

6. Maksimal lisensi yang dapat dimiliki adalah 31 lisensi.

7. Maksimal deposit mengendap (baik yang disetor maupun pendapatan dari perusahaan) adalah Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan sudah diverifikasi, kemudian maksimal Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan belum diverifikasi.

8. Apabila status kemitraan sudah di verifikasi maka maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per bulan adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) per HU dengan 1 Lisensi, setiap penambahan lisensi akan meningkatkan batasan maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) sehingga potensi maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per HU dengan 31 Lisensi menjadi Rp 50.000.000,- , dan apabila status kemitraan belum diverifikasi maka maksimal transaksi Rp 1.000.000,- per hari atau Rp 4.000.000,- per bulan berapapun lisensinya.

 9. Mendapat Poin/Nilai Promo Perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli (saat aktivasi) dan dapat ditukarkan dengan produk promo atau setara yang tercantum di web resmi perusahaan.

 10. Tidak mendapatkan komisi/bagi hasil dari penambahan lisensi pribadi kecuali cashback/promo ujrah/hadiah yang besarannya ditentukan berdasarkan kemampuan perusahaan.

11. Kemitraan dapat diwariskan sesuai perundangan yang berlaku di Indonesia

Syarat dan Ketentuan Mitra Pebisnis Serial BASIC 

1. Sudah menjadi Mitra Pengguna.

2. Tidak boleh memiliki lebih dari 1 (satu) hak usaha dan wajib meng-upload (ke web resmi perusahaan) bukti pengenal berupa F/C berwarna (scan) dari KTP/Passport/SIM yang sah dan masih berlaku untuk diverifikasi secara manual oleh perusahaan.

3. Wajib melengkapi profil pribadi sesuai dengan tanda pengenal yang digunakan dalam pendaftaran.
4. Wajib mengisi data bank yang sesuai dengan profil pribadi, jika tidak sesuai maka wajib menyertakan surat kuasa asli bermaterai yang menerangkan dengan jelas persetujuan penggunaan rekening bagi kepentingan mitra pebisnis yang bersangkutan dilampirkan dengan fotocopy berwarna (scan) KTP/Passport/SIM yang sah dan masih berlaku dari keduabelah pihak.

5. Wajib mempelajari rencana bisnis/pemasaran dan produk perusahaan baik mandiri maupun mengikuti pelatihan2 yang diadakan perusahaan serta mengikuti seluruh perkembangan juga perubahan dari perusahaan melalui mitra pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 jalur dari struktur organisasi/jaringannya) ataupun melalui situs / social media resmi seperti: www.paytren.co.id, www.treni.co.id, PayTrenOfficial (fb/twitter), dan lain lain sesuai perkembangan dari perusahaan sekaligus melakukan pembinaan hingga kedua orang tersebut menjadi mitra pebisnis yang memenuhi syarat dan mampu menggunakan PayTren serta selalu mendapatkan informasi terkini dari perusahaan.

 6. Wajib melakukan (bisa bertahap dan tanpa batas waktu):
  • Penjualan PayTren Lisensi Penuh secara pribadi kepada minimal (dua) orang sekaligus melakukan pembinaan hingga kedua orang tersebut menjadi mitra pebisnis yang memenuhi syarat dan mampu menggunakan PayTren serta selalu mendapatkan informasi terkini dari perusahaan. 
  • Membentuk 2 group komunitas pebisnis langsung dibawah struktur organisasi/jaringannya baik secara mandiri ataupun dibantu oleh mitra pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 jalur dari struktur organisasi/jaringannya). 
7. Dalam rangka pengembangan komunitasnya, wajib:
  •  Melakukan komunikasi dengan Mitra Pebisnis dimana akan ditempatkan secara langsung Mitra Pebisnis baru dalam komunitasnya. 
  • Menginformasikan kepada Mitra Pebisnis baru apabila ditempatkan langsung pada komunitas Mitra Pebisnis selain dirinya. 
8. Wajib melakukan transaksi minimal 1x setiap bulan diluar ketentuan tambahan yang terkait dengan program/promo yang dikeluarkan perusahaan.

Jual Serial Number BASIC Paytren Rp. 350.000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown