Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Menarik Kesuksesan dengan Metode Syukur : Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik)

Pagi ini saya mendapatkan kiriman email dari teman sekantor saya, setelah saya baca sangat bagus sekali bahkan bisa menambah semangat para rekan-rekan yang saat ini sedang giat ber-bisnis internet, semoga tulisan/artikel dari teman saya ini bisa menambah rasa syukur sobat-sobat blogpreneeur semua, agar terus semangat dalam mencari penghasilan tambahan dan sukses di bidang masing-masing. Berikut isi dari emailnya...

Dalam bukunya yang berjudul “The Secret”, Rhonda Byrne, mengetengahkan sebuah konsep yang sangat terkenal yaitu Law Of Attraction. Secara harfiah pengertian Law Of Attraction dapat diartikan sebagai “Hukum Tarik-Menarik”.

Pengertian maknawinya kalo boleh diperjelas adalah “Bahwa kita bisa merealisasikan, mencapai dan mewujudkan apa-apa yang kita inginkan (impikan) apabila kita bisa berpikir secara positif dan yakin bahwa keinginan (mimpi) kita tersebut pasti akan kita capai (dapatkan)”.

Kalau dalam filosofi Jawa terkenal pula sebuah petuah bijak: “Krentege Ati Iku Dalane Lelaku”
Kira-kira artinya; Keyakinan Hati itu Merupakan Jalan Sebuah Perbuatan / Ikhtiar (guna mewujudkan niat yang telah terbetik).

Karena sesungguhnya setiap niat, cita-cita dan keinginan yang kita endapkan dihati kita akan memancarkan gelombang yang akan berkontraksi secara “ghaib” (metafisik) dengan alam semesta.

Dan untuk mendorong kecepatan tegapainya niat, cita-cita dan keinginan yang kita endapkan tersebut diperlukan kekuatan (penarik/penyedot) yang disebut dengan syukur. Bentuk paling sederhana dari bersyukur (gratitude) adalah berpikir secara positif (positive thinking), selalu husnuzon kepada kehendak Allah SWT. (prinsip nrima ing pandum)

Karena itu ingatlah kamu kepada-Ku, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (Nikmat)-Ku. (QS: Al-Baqarah ayat 152)

Dan (ingatlah juga) tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambahkan (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya siksaku teramat sangat pedih. (QS: Ibrahim ayat 7)

Katakanlah "Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati." (Tetapi) amat sedikit kamu bersyukur. (QS. Al-Mulk ayat 23)

"Melalui semua yang telah saya baca dan alami dalam hidup dengan menggunakan rahasia ini, kekuatan syukur lebih menonjol dibandingkan yang lain" - Rhonda Byrne

”Hukum Ketertarikan untuk menciptakan apapun yang Anda inginkan dalam hidup, kunci utamanya adalah bersyukur”.- Joe Vitale dalam bukunya yang berjudul "The Attractor Factor".

"Syukur adalah jalan yang mutlak untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup anda" - Marci Shimoff

Rasa syukur akan memancarkan energi yang positif pada alam semesta, dan tentunya bila terjadi kontraksi dan sinkronisasi antara gelombang positif dari niat (cita-cita) kita dan gelombang positif dari rasa syukur kita maka akan semakin memuluskan jalan tercapainya keinginan kita tersebut.

Selain berpikir secara positif (husnuzon), aplikasi yang lain dari rasa syukur adalah menggunakan seluruh potensi yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada kita dengan sebaik-baiknya. Menyeimbangkan seluruh fungsi panca inderawi, tubuh dan jiwa kita untuk kepentingan hablun minallaah dan hablun minannaas.

Kepentingan hablun minallaah, memfungsikan seluruh jiwa dan raga kita untuk pengabdian yang tulus kepada Allah SWT, melalui sholat, puasa dan dzikir.

Kepentingan hablun minannaas, memfungsikan seluruh jiwa dan raga untuk meningkatkan empati sosial kita dalam kehidupan kemasyarakatan melalui zakat, infaq, sedekah dll.

Insya Allah, jika rasa syukur telah mengalir dalam darah kita, dan terwujud dalam perilaku kita sehari-hari, maka keinginan, harapan dan cita-cita kita akan dapat segera kita wujudkan. Kisah kesuksesan kita tinggal menunggu waktu, semoga kita segera meraihnya.

Semoga bermanfaat.


Menarik Kesuksesan dengan Metode Syukur : Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown