Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Cara Membuat Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis Posting ke Blog

Buat yang senang membuat iklan berbahasa inggris, ada teknik yang baru saja saya baca tentang posting secara otomatis ke blog yang kita tulis dengan sedikit cara dan langsung bisa posting beberapa artikel. Saya baca-baca ternyata artikel tersebut sangat menarik untuk kita bahas dalam beberapa posting kedepan diblog ini. Nah artikel tentang bagaimana cara posting secara otomatis ke blog bisa anda baca kutipannya sebagai berikut:

Dalam post iklan bahasa inggris kali ini, perkenankan saya untuk memperkenalkan sebuah metode bagaimana membuat iklan yang bisa muncul secara otomatis di web iklan anda. Prinsip kerja dari iklan ini adalah software/ plugin tersebut akan mencari artikel yang berhubungan dengan kata kunci yang telah di setting pada plugin tersebut. Dengan mengatur jadwal posting iklan, maka website iklan anda sudah menjadi web otomatis yang akan memposting iklan affiliate anda.

Sudah banyak para marketer internet yang mengandalkan software ini untuk bisa memposting iklan bahasa inggris mereka di website atau blog affiliate milik mereka. Dengan memasukkan id dari merchant dan API key (sejenis kode barang untuk bisa posting di blog) dari merchant serta kode affiliasi, maka postingan iklan dari barang-barang yang mereka promosikan akan muncul secara otomatis sesuai jadwal yang telah di tentukan.

Nah kali ini saya akan sekilas memperlihatkan bagaimana cara men-setting dari plugin ini yang di-integrasikan dengan blog iklan anda. Oke yang harus anda lakukan adalah dengan masuk kedalam wp-admin terlebih dahulu.

Selebihnya silahkan baca disini

Nah bagi anda yang ingin belajar tentang bagaimana cara posting secara otomatis dengan menggunakan plugin otomatis, ada baiknya anda untuk terus melanjutkan review tentang bagaimana membuat iklan bahasa inggris secara otomatis posting ke blo kita. Artikel dibawah ini adalah lanjutan tentang apa saja yang harus kita persiapkan untuuk membuat iklan secara otomatis.

Kemarin kita sudah belajar tentang bagaimana cara kerja secara umum tentang memposting automatis iklan bahasa inggris kita ke blog iklan affiliate (affiliasi;red) yang kita miliki di internet. Sebelum kita berlanjut jauh tentang apa saja yang dibutuhkan untuk bisa memposting iklan produk berbahasa inggris kita di blog kita, pertama-tama kita harus mengerti bagaimana membangun website iklan bahasa inggris yang tertarget, sehingga akan ada banyak pembeli yang datang mengunjungi blog iklan kita dari search engine dan segera membelinya.

Perlu anda ketahui dalam beriklan dengan artikel bahasa inggris secara otomatis ini banyak sekali dipakai oleh para internet marketer dunia untuk mendapatkan komisi dari merchant yang menjual produk kita, tinggal kita yang akan membuat website berisikan iklan bahasa inggris dari produk yang mereka tawarkan kepada pengunjung yang berasal dari mesin pencari seperti Google.com.

Dengan sistem yang bekerja secara otomatis, maka perlu persiapan yang matang agar sistem bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sistem ini berbeda dengan tipe website iklan bahasa inggris yang menyuguhkan review atau ulasan produk yang dijual dari merchant yang kita ikuti program affiliasinya. Untuk website review produk bahasa inggris, diperlukan ketrampilan lebih dalam berbahasa inggris dan teknik mengulas produk dari segala aspek dan membandingkan dengan produk lain secara detail.

Selebihnya silahkan baca artikelnya disini

Cara Membuat Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis Posting ke Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown