Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Melamar Kerja Online di Freelancer.com | Ide Kerja di Rumah

Masih pusing cari kerja? atau ingin coba kerja dari rumah?, coba ngelamar di freelancer.com deh. freelancer.com bisa kita jadikan alternatif mencari job online dengan kemampuan/skill yang kita miliki. Dengan mendaftar di freelancer.com kita bisa menjual kemampuan/skill/jasa yang kita miliki dengan bayaran yang lumayan pantas dengan apa yang kita kerjakan disana. Melamar di freelancer bisa menjadi satu alternatif bagi anda yang ingin bekerja dari rumah secara online.

Bagaimana cara kerja dari freelancer.com?, gampang sekali, pertama anda buat akun di freelancer.com, caranya klik DISINI, kemudian isi data-data pribadi anda sesuai dengan alamat sekarang dan kalau bisa sejelas mungkin. Nanti anda akan diberikan form untuk mengisi skill/ kemampuan yang anda miliki untuk di lirik kepada orang yang akan meng-hire/mempekerjakan anda sesuai dengan bidang anda.



Pastikan untuk mengisikan data-data anda sesuai dengan data yang ada pada rekening bank anda. Untuk pembayaran mereka akan membayar via Paypal dan sejenisnya.

We pay out weekly via Paypal, Moneybookers, our Freelancer.com Debit Mastercard (usable in ATMs everywhere) and Wire Transfer. We pay out millions of dollars every month to freelancers from around the world!

Freelancer.com mempertemukan antara pencari kerja (employee) dan pemberi kerja (employer). Dan pastikan diri anda pantas untuk mendapatkan pekerjaan/job yang ditawarkan. Tawar gaji yang anda inginkan dan sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.

Untuk akun free member di freelancer.com anda bisa menambahkan skill sampai 20 skill saja. Sekedar saran jangan pilih skill di bidang data entry, karena menurut pengalaman saya terlalu banyak scam job di bidang itu. akan sangat baik jika anda mempunyai skill khusus seperti blogging, SEO, content creation, video editing, logo design, php, mysql, html, accounting, telemarketing, atau bahkan di bidang gambar autocad-pun ada juga.

Setelah membuat akun di freelancer.com, anda bisa memulai mem-bid sebuah pekerjaan yang ditawarkan atau mencari pekerjaan dari seluruh dunia. kira-kira gambarannya seperti ini



Jika ingin jelasnya bisa lihat video dari freelancer.com di bawah ini. Ini adalah salah satu contoh pemakai jasa freelancer.com untuk bisnis dan usahanya.



Saya ada sedikit tips jika anda ingin bekerja dari rumah dengan freelancer.com, usahakan client anda berasal dari eropa atau benua amerika atau negara yang sudah berkembang/maju lainnya, seperti amerika, kanada, german, prancis, italia dan jika ada client dari negara kecil atau dari daerah timur, usahakan tidak menerima tawaran dari mereka. Jadi pastikan anda mendaftar freelancer.com DISINI

Melamar Kerja Online di Freelancer.com | Ide Kerja di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown