Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Download Template Minisite Iklan Bahasa Inggris Anda

Jika iklan bahasa inggris anda dalam bentuk minisite, maka anda harus memiliki themes minisite yang ciamik agar menarik pengunjung untk membaca iklan bahasa inggris anda. Memilih themes sangat penting karena dengan themes minisite iklan bahasa inggris yang bagus maka potensi iklan anda dibaca akan besar dan berujung pada pemesanan produk hingga akhirnya pembelian.

Pada minisite iklan bahasa inggris anda, sebaiknya dibuatkan secara single page atau halaman yang hanya memiliki satu halaman utama. Sehingga dengan penawaran ber-bahasa inggris yang tepat, maka pembaca akan membaca alur iklan bahasa inggris anda mulai dari atas hingga kebawah dengan rapi. Alur membaca dari atas sempai bawah ini banyak dipercaya mendatangkan sales pada produk yang kita iklan-kan dengan themes single page untuk iklan bahasa inggris.

Biasanya pada awal iklan bahasa inggris anda, paling atas anda harus membuat header yang menarik dan dapat membuat pembaca untuk melanjutkan artikel iklan bahasa inggris anda sampai selesai pada akhir iklan.

Buatlah header yang menarik dan membuat pembaca penasaran "apa sih yang anda jual disana". Kalimat judul bisa bermacam-macam, diantaranya :

- Find out how an ordinary employee can make $1000 per month only work 2 hours per day in his office.

- Grab this chances to overcome Google panda for your website to get high ranks.
- Best wordpress pluggin ever to get thousand backlink to your website only in one click, recomended by all SEO experts.

dan lain sebagainya.

untuk penjelasan bagaimana membuat deskripsi dari isi iklan bahasa inggris anda di website penjualan anda, ijinkan saya untuk membuat artikelnya dan memposting dalam beberapa hari kedepan.

Jika anda tertarik ingin men-download template minisite iklan bahasa inggris anda, silahkan untuk mendownloadnya DISINI.


View the original article here

Download Template Minisite Iklan Bahasa Inggris Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown