Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Siapa yang ga' kenal dengan Samsung android murah yang kini mulai banyak diminati oleh para pecinta gadget, terutama smartphone seperti Samsung Galaxy salah satu keluaran dari Samsung. Samsung android murah kini mulai merebak dipasaran dengan kisaran harga antara 1,5 juta sampai 2 juta rupiah. Dengan fitur yang didukung dengan OS Android versi 2.1 Eclair dimana nantinya dapat diupgrade ke firmware terbaru yakni versi 2.2 Froyo. Contoh dari smart-handphone yang mengadopsi OS android adalah Samsung Galaxy 550, dan masih banyak tentunya dari merk-merk lain.


Sebelum kita mengenal lebih banyak lagi apa saja yang bisa dapatkan dari handphone Samsung android murah yang akan kita beli, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu android. Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.(wikipedia)

berikut adalah video tentang penjelasan bagaimana sebuah handphone merk Samsung yang termasuk Samsung android murah di negeri paman Sam, yang bisa anda lihat fitur-fitur yang disediakan, silahkan disimak baik-baik :



Meskipun kini masih banyak pengguna ponsel smart merk lain, namun kehadiran Samsung android murah kini mulai membuat para produsen handphone kini siap-siap dengan gebrakan handphone yang mengusung OS android yang paling banyak memberikan aplikasi-aplikasi gratis pada hanphone seperti Samsung galaxy ini.

Gimana tertarik untuk membeli?

hasil pencarian dari Google :
samsung android murah (156),ponsel android murah (377),samsung android murah jakarta (371),harga samsung android (236),hp android murah (184),Samsung Galaxy 550 (126),handphone android murah (89),android murah (68),daftar harga samsung android (66),ponsel android termurah (65),harga samsung galaxy 550 (55)

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown