Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Sedapnya Bisnis Di Rumah Dalam Sehari 9 Order

Mulai terasa bisnis di rumah dengan menjadi internet marketer, soalnya gimana enggak dalam sehari bisa menghasilkan $100 lebih dari 9 order yang saya terima hari ini dari merchant amazon. Puji syukur kepada Allah yang telah melimpahkan rezeki kepada kita semua atas segala rahmat-Nya, hari ini terasa berbeda sekali sebab bisnis di rumah yang sekian lamanya, akhirnya bisa berbuah manis.

Bisnis di rumah yang saya pelajari dari BBI akhirnya bisa menghasilkan ratusan dollar dalam sehari, ini bukan mimpi dan bakal jadi kenyataan, rekan-rekan bisa melihat dari order yang saya terima hari kemarin seperti di bawah ini :


Tuh bener khan , dari 9 items barang diatas, total transaksi mencapai $2.664 dengan sistem fee untuk affiliasi sebesar 6%, jadi saya mendapatkan komisi $150-an, wah siapa yang ga mau tuh...hehe..

Ilmu internet marketing ini saya dapatkan dari BBI yang sekarang sedang menggelar workshop online berupa Affiliate Site Blueprint Home Study Course, jadi jika rekan-rekan ingin memiliki penghasilan dengan bisnis di rumah dengan menjadi affiliate, segera mendaftar di Affiliate Site Blueprint Home Study Course.

Jadi jangan tunggu lagi, segera dapatkan juga download video ke-2 ide bisnis di rumah lewat belajar ASB, dan jangan lupa sekali lagi untuk mendaftar Affiliate Site Blueprint Home Study Course dimana anda akan diajarkan menjadi internet marketer yang tangguh dan sukses.

Semoga bermanfaat,



Artikel yang berhubungan erat :

Sedapnya Bisnis Di Rumah Dalam Sehari 9 Order Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown