Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Dollar Gratis dari GomezPeerZone Hanya Dengan Online Dibayar, Mau..?

Satu lagi peluang untuk dapat dollar hanya dengan online dibayar dollar dari Gomezpeerzone.com. Caranya sangat mudah sekali, sobat cuma hanya perlu online saja dan aplikasi dijalankan, bahkan sobat bisa mengerjakan pekerjaan yang lain dan aplikasi tinggal di minimize saja, gampang toh. Dollar gratis dari Gomezpeerzone hanya dengan online dibayar, mudah sekali caranya daftarnya. Silahkan untuk membaca secara detail tentang cara mendaftarnya.

Buat yang seneng nge-net, peluang ini bisa dicoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. earning yang didapat langsung di transfer ke Paypal. Lumayan kan..?

mau dapet dollar gratis dari juga?. ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Klik link daftar Gomezpeerzone berikut

2. Isi form yang sudah disediakan, oh ya..saya sangat berterima kasih sekali kalau sobat mengisikan kolom "I was refered by (username): aaniskandar, yah itung sebagai say thanks kepada saya..hehe

3. Setelah terferifikasi, silahkan login ke member area dan download pada menu “download PEER Install” disebelah kiri.

4. Pilih File Download International PEERInstall.exe (40 MB), karena kita tinggal di luar US.

5. Silahkan anda install di komputer atau PC anda sendiri. Setelah berhasil diinstall, silahkan buka program tersebut dan isi username dengan username yang digunakan di gomezpeerzone saat pendaftaran.

6. Setelah anda klik tombol save, maka program akan berjalan seperti pada gambar di bawah

Silahkan minimize program tersebut dan anda bisa melakukan kegiatan lain. Biarkan program berjalan saat anda terhubung dengan internet. Silahkan tunggu pendapatan anda yang akan ditransfer secara otomatis.

Semoga bermanfaat,



Artikel yang berhubungan erat :

Dollar Gratis dari GomezPeerZone Hanya Dengan Online Dibayar, Mau..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown