Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Bisnis Di Rumah Dengan Modal Kecil

Bisnis di rumah dengan modal kecil pastinya sangat dicari-cari oleh masyarakat kita yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, selain gaji bulanan yang selalu habis atau numpang lewat. Bisnis di rumah dengan modal kecil yang mungkin bisa kita jalankan tidak terlepas dari kreativitas kita dalam menemukan ide bisnis yang ada di seputar rumah kita dan menjadikannya usaha sampingan yang bisa menguntungkan.

Jika anda ingin sekali menjalankan bisnis di rumah dengan modal kecil, saya mau berbagi cerita, yang waktu itu saya memulai bisnis rumahan yaitu berjualan pulsa di rumah dan di kantor saya, dengan hanya bermodalkan handphone dan uang sejumlah Rp. 200 ribu rupiah pada waktu itu.

Pada awalnya saya agak malu menjalankan bisnis di rumah dengan modal kecil yaitu cuma 200 ribu. namun karena memang pulsa adalah kebutuhan yang mungkin bisa dibilang kebutuhan primer (karena sekarang harga jual pulsa sebanding dengan harga makan satu piring di warteg atau warung makan lainnya, hehe..), jadi ga salah kalau banyak orang yang butuh pulsa demi kelancaran komunikasi.

Ada bisnis pulsa juga yang beredar di internet, namun saat ini saya tertarik menjalankan bisnis di rumah dengan modal kecil cuma berjualan secara offline. Tidak ada salahnya kalau anda ingin mengikuti bisnis pulsa yang sekarang banyak di internet, saya pun pernah di prospek oleh salah satu provider/agen pulsa ternama yang mendatangi rumah saya, namun saya tolak dengan halus, dengan dalih saya cuma punya modal kecil untuk usaha di rumah.

Model bisnis pulsa di internet sebenarnya sama saja dengan jualan pulsa biasa yaitu kita langsung mendatangi agen pulsa di konter-konter yang tersebar di Jakarta, atau pusat perbelajaan handhpone di kota-kota anda.

Namun systemnya yang berbeda, jika jualan pulsa biasa kita hanya mendapatkan keuntungan lebih dari harga jual pulsa, namun kalau system di internet, kita akan mendapatkan bonus apabila kita mendapatkan member baru yang ada di bawah jaringan kita (ingat system bisnis MLM/networking?), nah seperti itulah cara kerjanya.

Tapi semua itu terserah anda, jika anda punya modal lebih kenapa ngga'?, namun saat ini saya berani melakukan bisnis di rumah dengan modal kecil, jadi yah baru cuma segitu, tapi ingat, biar modal kecil tapi dikerjakan dengan serius, telaten dan semangat, bisa jadi bisnis anda akan booming, percayalah...

Semoga bermanfaat,



Artikel yang berhubungan erat :

Bisnis Di Rumah Dengan Modal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown