Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Bagaimana Membuat Blog Menjadi Mesin Uang Anda?

Bagaimana membuat blog menjadi mesin uang anda?, bisa jadi pertanyaan ini yang sering dilontarkan sebagian orang yang ingin sekali mencari informasi seputar bagaimana mendapatkan uang dari internet dengan membuat blog. Saya ada beberapa tips untuk menjawab pertanyaan bagaimana membuat blog menjadi mesin uang anda tadi, mungkin tips ini sedikit berguna bagi anda yang mau mencoba ber-bisnis di internet dengan bermodalkan blog gratisan yang banyak di internet, misalnya blogspot ini dari blogger.com.

Yang penting anda ketahui sebelum memulai bisnis sampingan di rumah ini sebagai alternatif untuk mendapatkan uang dari internet, maka anda harus faham terlebih dahulu apa itu blog?, kenapa kita harus membuat blog untuk bisnis internet kita?, kemudian sampai akhirnya anda mengetahui tentang bagaimana membuat blog menjadi mesin uang Anda.

Pada awal pembuatan sebuah blog, tentukan dulu topik yang akan anda buat, misalnya topik seputar hobi anda akan bola basket misalnya, buatlah blog dengan tulisan atau artikel-artikel yang menarik seputar dunia bola basket.

setelah blog anda jadi , pastikan anda telah memenuhi kriteria pembuatan sebuah blog, artinya anda telah melewati beberapa fase di bawah ini :

- Submit alamat url blog anda ke beberapa search engine dan blog direktori, seperti DMOZ, Mybloglog, Blogcatalog, dll.
- memasang kode Google analytic dan Google webmaster pada kode html blog anda,
- Telah melengkapi blog dengan kode RSS dari feedburner dan atribut pelengkap seperti alexa, pagerank dll.
- blogwalking ke blog tetangga untuk memperkenalkan blog baru anda dan mulailah untuk bertukar link dengan mereka,
- Desain blog anda yang cepat loading-nya, agar tidak terlalu berat, hindari penggunaan baner yang terlalu padat di blog anda.

kira-kira begitulah fase awal bagaimana membuat blog menjadi mesin uang anda. Nah kalau blog anda sudah jadi dan melewati fase-fase tadi, sekarang tibalah waktunya untuk membuat blog kita menghasilkan, terus caranya bagaimana...?.

Sabar..sebenarnya banyak cara bagaimana membuat blog menjadi mesin uang anda, yang pasti jika anda telah sukses menciptakan sebuah blog yang akan anda monetasi, maka anda telah setengah jalan menuju mesin pencetak uang anda di internet dengan menggunakan blog. Pastikan anda membaca artikel selanjutnya yang akan membahas apa saja yang bisa kita lakukan dengan blog kita.

Semoga bermanfaat,



Artikel yang berhubungan erat :

Bagaimana Membuat Blog Menjadi Mesin Uang Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown