Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Tv Tuner Murah Internal PlayTVPro3 Pixelview Seken

tv tuner murahBuat para pengunjung BBB, saya mau jual TV Tuner murah internal dengan merk PlayTVPro3 Pixelview Seken. Barangnya masih bagus, karena belum ada yang rusak. Kalau mau lihat thread saya di Kaskus silahkan mampir.TV Tuner murah Internal PlayTVPro3 Pixelview ini cocok banget buat sobat yang gemar merekam acara TV Favorit-nya atau pengen dengerin radio sambil ber-internet ria. Cekidot gan...

Spesification :

- Switch PC to full screen TV
- Listen to FM Radio
- Schedule recording
- Teletext
- Time-Shifting
- Record & convert TV, Video to MPEG 1/2/4 file
- Capture still and motion video image
- Video capture up to 30 fps
- Remote controller included

System Requirement :
- Intel Pentium 90MHz or higher
- One FREE PCI Bus
- SVGA supports higher than 640x480/High Color
- Cable/air antena
- Sound Card
- Windows 98SE/ME/2000/XP
- DirectX8.1 and higher





TV Tuner murah ini termasuk baru dan saya jarang memakainya sehingga memutuskan untuk menjualnya, kalau sobat berminat bisa menghubungi saya lewat Shoutmix di blog ini atau dengan SMS di 021-68052486, atau via YM di aan_iskandar@yahoo.com. Soal harga saya buka penawaran mulai dari Rp.200.000 ($20 lewat paypal).
Jadi siapa yang berminat segera hubungi saya dan harga bisa turun bagi penawar pertama yang harga penawarannya bagus. Oke..

Tv Tuner Murah Internal PlayTVPro3 Pixelview Seken Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment