Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Stop Dreaming Start Action

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action adalah satu-satunya kontes yang mengusung ide paling kreatif menurut ukuran saya sebagai blogger yang pernah mengikuti kontes serupa sebelumnya. Bagaimanapun saya harus mengangkat topi untuk Mas Joko Susilo yang selalu menumpahkan ide-idenya dalam mengembangkan industri bisnis online di tanah air. Sudah banyak murid-muridnya yang sudah berhasil membangun bisnis online berkat bimbingannya. Saya rasa saya dan anda sebagai pembaca blog ini pastinya akan tertantang untuk mengikuti jejak jejak mereka yang sudah action sebelumnya, penasaran ?.

Banyak sekali kejadian-kejadian yang kita hadapi dalam hidup ini, sedikit saja kita lengah maka kita tidak bisa mengambil keuntungan dari berlalunya waktu. Karena waktu yang ada sekarang adalah karunia yang sangat berharga. Sangat sayang kalau kita terlena dengan mimpi yang me-ninabobok-an pikiran-pikiran positif kita. Apalagi sekarang sedang berlangsung sebuah kontes yang memicu adrenalin para insan kreatif se-antero jagad internet yaitu kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Diharapkan dari kontes ini bisa membuka mata dan memberikan inspirasi kepada semua orang yang mungkin pada saat ini masih terlelap dan masih dalam impian-impian mereka untuk segera merealisasikan semua impiannya dalam kenyataan dengan action yang nyata.

Dengan bergulirnya waktu yang terus berjalan dan tidak bisa kita hentikan dengan kekuatan besar apapun, maka sudah sepatutnya kita bisa menghargai setiap detik yang kita nikmati di dunia ini dengan sebuah action yang bermanfaat untuk kebahagian kita dan orang lain. Mimpi-mimpi yang telah kita tancapkan di pikiran kita harus segera dibuatkan formulasi-nya agar menjadi sebuah vitamin yang mampu menggerakkan seluruh anggota tubuh kita untuk bangun dari mimpi dan segera bertindak.

Bagaimana kalau mulai saat ini anda harus bangkit dan segera bertindak sekecilpun yang anda bisa lakukan. Jika anda meragukan hal-hal kecil yang bisa membuat anda besar, artinya anda sudah tidak percaya lagi akan kekuatan action anda. Saya yakin dengan melakukan hal kecil tapi tujuannya untuk mencapapi impian besar, itu sama saja anda sudah bergerak walaupun dengan resiko membuat kesalahan. Demikian pula dengan Stop Dreaming Start Action yang sedang anda hayati dalam tulisan ini, semakin anda bergerak walaupun kecil, semakin besar peluang action anda

Membuat sebuah kesalahan adalah wajib hukumnya bagi anda yang sedang action, apalagi anda sedang membuktikan suatu falsafah Stop Dreaming Start Action. Namun perkecil-lah faktor yang membuat anda berbuat salah, karena dengan kesalahan anda akan terus belajar darinya, sehingga anda lebih matang dalam mengambil action-action anda berikutnya.

Pesan saya bagi anda yang ingin segera membangun sebuah bisnis online, lupakanlah semua teori-teori yang membuat anda bingung dan tidak punya pegangan. Segeralah bangkit dan stop dreaming start action, artinya anda akan menemui satu hal pertama yang luar biasa, ketika anda meneriakkan Stop Dreaming Start Action yaitu ide yang cemerlang dari dalam diri anda.

Salam Action......


sumber link : blog buat bisnis

Stop Dreaming Start Action Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment