Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

TDW University Launch Update

Dear internet marketers,…

Masih ingat tentang posting saya sebelumnya tentang pre-launching TDW University?

Nah, bagi Anda yang sudah bergabung di awal-awal, tentu tahu bahwa batas waktu launching dan batas akhir kontes adalah pada pertengahan bulan April ini. Buat sebagian dari Anda, tentu waktu ini sangat mepet dan membuat Anda tidak bisa mengikuti kontes dan memperebutkan hadiah-hadiahnya dengan optimal. Bukan begitu?

Nah, kali ini ada kabar bagus, TDW University diundur launchnya hingga tanggal 05 Mei 2009! Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan Anda dan membuat kesempatan Anda untuk menjaring hadiah menjadi jauh-jauh-jauh lebih tinggi dibanding deadline sebelumnya.

Jadi bagi Anda yang belum melakukan promosi, segera lakukan, selagi sempat. Sayang sekali jika Anda melewatkannya, sebab kesempatan seperti jarang sekali ada (di Indonesia). Dan bagi Anda yang belum mendaftar di TDW University pre-launch, segera daftar sekarang juga dan dapatkan kesempatan untuk mendapat :

# Tiket Seminar 3 Hari Financial Revolution - Bagaimana Bertumbuh semakin Kaya di saat Krisis Global senilai Rp. 4.933.500,- (pilih sendiri Kota Anda : Jakarta, Surabaya , Bandung)

# Free ebook 24 Prinsip Milliarder yang mencerahkan senilai Rp. 250.000,-

# Plus kesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti eBook , audio CD , USB Flash Disk, iPod , modem USB , Nitendo Wii, Blackberry, TV 32? Flat , Laptop dan Sepeda Motor… senilai total Real Value Rp. 50.000.000!

Anda mau kan? (saya yakin pasti Anda mau) Karenanya, segera kunjungi link berikut ini (klik) lalu masukkan nama dan email Anda pada form yang disediakan :

lalu klik tombol submit,

lalu langsung ikuti petunjuk yang diberikan di halaman berikutnya untuk mendapatkan berbagai bonus spesial dari Tung Desem Waringin, secara 100% GRATIS, 100% FREE!

Untuk kesuksesan Anda!

ps : segera daftar hari ini juga, sebab makin cepat Anda bergabung makin tinggi kesempatan Anda untuk memenangkan berbagai hadiah yang disediakan.

pps : Anda tidak ingin tiket seminar senilai Rp 4,9 juta secara gratis? Daftar di sini untuk berkesempatan mendapatkan USB Flash Disk, iPod , modem USB 3G, Nitendo Wii, Blackberry, TV 32? Flat , Laptop… atau bahkan sebuah sepeda motor!

sumber link : blog buat bisnis

TDW University Launch Update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment